Lomba Blog BPPK Se-Kabupaten Magelang

Pada tahun 2013 ini STPP Magelang mengadakan lomba blog antar BPPK se-Kabupaten Magelang yang diikuti oleh 15 BPPK di Kabupaten Magelang. Dalam lomba ini BPPK Kecamatan Grabag ikut berpartisipasi mengikuti lomba dan mendapatkan prestasi yang cukup bisa dibanggakan karena dari 15 peserta lomba, BPPK Kecamatan Grabag mendapatkan juara ke-2. dimana lomba ini dilakukan dan dinilai oleh tim juri dari lab-ti STPP Magelang. Lomba ini bertujuan memberikan pembelajaran bagi para penyuluh supaya bisa menggunakan media online sebagai salah satu layanan dalam bidang penyuluhan di wilayah kecamatan masing-masing. Lomba blog ini diikuti oleh peserta sebagai berikut:

1.    BPPK Mungkid
2.    BPPK Grabag
3.    BPPK Mertoyudan
4.    BPPK Candimulyo
5.    BPPK Pakis
6.    BPPK Srumbung
7.    BPPK Bandongan
8.    BPPK Secang
9.    BPPK Tegalrejo
10.  BPPK Windusari
11.  BPPK Tempuran
12.  BPPK Dukun
13.  BPPK Borobudur
14.  BPPK Ngablak
15.  BPPK Sawangan
 ( http://stppmagelang.ac.id/uppm/blog-bppk-se-kab-magelang/)


 Dari peserta lomba di atas yang mendapatkan juara adalah:
Juara 1.   BPPK Mungkid
Juara 2.   BPPK Grabag
Juara 3.   BPPK Mertoyudan


Juara 1.   BPPK Mungkid

JUARA 1

Juara 2.   BPPK Grabag

JUARA 2

Juara 3.   BPPK Mertoyudan


JUARA 3

Dari ke tiga juara lomba yaitu juara 1, juara 2, dan juara 3 diharapkan mampu menjadi acuan contoh bagi bppk yang lain yang ingin mengembangkan pelayanan kepada para petaninya melalui blog.
Dan dalam hal ini untuk rekan BPPK kecamatan  se-kabupaten Magelang jika ada yang berminat mengembangkan blognya dan mungkin masih merasa kesulitan, dari tim pengelola blog BPPK Kecamatan Grabag siap membuka diri dan bersedia saling berbagi tentang pengetahuan blog demi perkembangan dan pelayanan untuk petani.
Comments
0 Comments
Facebook Comments by BPPK Kecamatan Grabag

Tidak ada komentar:

Posting Komentar